Sabtu, 12 Juli 2014

Jerman tim terbaik di Piala Dunia kali ini

Jerman tim terbaik di Piala Dunia kali ini - Bek kanan Timnas Argentina, Pablo Zabaleta berusaha memberikan psywar jelang laga final antara Argentina yang akan menghadapi tim Jerman pada tanggal 13/07. Pemain berusia 29 tahun ini bahkan memberikan pujian pada tim lawan sebagai tim dengan performa terbaik sepanjang turnamen akbar Piala Dunia 2014 yang digelar di Brazil kali ini.

Jerman tim terbaik di Piala Dunia kali ini

Meski demikian, Zabaleta juga mengungkapkan keyakinan bahwa timnya nantinya tak menutup kemungkinan akan bisa keluar sebagai pemenang dalam laga bersejarah yang akan dilangsungkan di Maracana tersebut. Dirinya bahkan sangat yakin bahwa Tim Tango bisa meraih kemenangan dengan cara mereka sendiri.

"Jerman kemungkinan adalah tim terbaik di Piala Dunia kali ini. Namun seperti yang kami katakan sebelumnya, Argentina datang bukan untuk bertanding, melainkan untuk menang," tegas Zabaleta seperti dilansir Sky Sports.

"Hal ini sudah kami pikirkan sejak lama, semoga kami bisa bermain bagus dan meraih kemenangan."

Jika menang, maka Argentina akan meraih gelar ketiga menyamai perolehan gelar juara Piala Dunia yang telah diraih oleh Jerman. Sebelumnya, Argentina sendiri pernah keluar sebagai jawara tepatnya di tahun 1978 dan 1986. source

Mampukah Argentina menghadapi tangguhnya perlawanan dari tim Jerman, lihat statistik lengkapnya di - Prediksi Skor Jerman Vs Argentina 14 Juli 2014 - Final Piala Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar