Jumat, 25 Juli 2014

Didier Drogba Akhirnya Resmi Kembali ke Chelsea

LONDON - Penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba, akhirnya akan kembali memperkuat tim Chelsea. Menurut informasi dirinya bahkan telah menandatangani kontrak bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut selama 1 tahun pada hari Jumat (25/7/2014).

Didier Drogba Akhirnya Resmi Kembali ke Chelsea

Desas-desus yang selama ini beredar mengenai kembalinya Didier Drogba ke Chelsea akhirnya kini sudah terbukti, sebelumnya Manajer Chelsea Jose Mourinho telah mengonfirmasi bahwa sedang mempertimbangkan untuk memboyong kembali Didier Drogba, yang saat ini tersedia di pasar transfer secara gratis, Mourinho sendiri hingga kini masih yakin bahwa pria yang berusia 36 tahun itu masih merupakan striker terbaik di Eropa.

Pihak Chelsea sendiri pada jumat lalu telah mngumumkan kembalinya Drogba melalui situs resmi klub tersebut. Pemain 36 tahun tersebut sebelumnya diketahui berstatus bebas transfer usai merampungkan kerja sama dengan klub asal Turki, Galatasaray.

Selama bergabung dengan Chealsea Drogba tercatat telah menyumbang 157 gol bagi klub tersebut, ini merupakan jumlah gol yang cukup baik, Drogba sendiri bergabung dengan Chelsea sejak 2004, namun demikian ia memilih hengkang ke Cina untuk memperkuat Shanghai Shenhua setelah menjuarai ajang Liga Champions pada 2012 lalu.

Di Stamford Bridge, nantinya Drogba akan bersaing dengan Fernando Torres, Romelu Lukaku, dan pemain anyar mereka Diego Costa.

Baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar