Jumat, 25 Juli 2014

Frank Lampard Akhirnya Memutuskan Pindah ke New York City FC

Frank Lampard Akhirnya Memutuskan Untuk Tinggalkan Chelsea dan Pindah New York City FC - Kini dia telah secara resmi menjadi salah satu bagian dari klub MLS tersebut.

Frank Lampard Akhirnya Memutuskan Pindah ke New York City FC

Kesepaktan antara kedua belah pihak sudah tercapai tepatnya pada Rabu lalu, meski begitu klub ekspansi MLS ini baru mengumumkan secara resmi akan bergabungnya Lampard ke klub mereka sehari setelahnya ketika sedang digelar sebuah konferensi pers berita yang diadakan di Brooklyn.

Lampard, yang kini telah memasuki usia 36 tahun, akan bergabung dengan mantan bintang Barcelona dan Atletico Madrid yaitu David Villa ketika New York City FC, mereka dikabarkan telah siap memulai petualangan diklub baru mereka untuk musim 2015.

Lampard sendiri kemungkinan akan mengikuti jejak Steven Gerrard yang mengumumkan pensiun dari tugas membela timnas Inggris dalam beberapa hari ke depan.

Dengan masuknya Lampard dan Villa, MLS telah menambah bintang dunia yang sudah berumur dalam setahun terakhir ini, meski sudah berumur namun permainan bintang-bintang yang pernah berjaya ketika muda tersebut tentu masih sangat bisa diandalkan.

Sedangkan mantan pemain terbaik dunia Kaka bergabung dengan Oralndo City bulan lalu, sementara Toronto FC menambah duo veteran Julio Cesar dan Jermain Defoe sebelum dimulainya musim 2014. www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar