Sabtu, 19 Juli 2014

Alvaro Morata Resmi Bergabung Dengan Juventus

Alvaro Morata Resmi Bergabung Dengan Juventus - Striker muda asal klub raksasa spanyol Real Madrid Alvaro Morata mulai sabtu kemarin diperkirakan telah secara resmi menjadi bagian dari klub besar asal kota turin Juventus, Morata sendiri terlihat sudah datang di kota Turin pada hari Jumat (18/7/2014) malam waktu Italia, dengan mnggunakan pesawat pribadi miliknya.

Alvaro Morata Resmi Bergabung Dengan Juventus

Pemain muda yang kini baru berusia 21 tahun itu mengaku bahwa dirinnya sangat senang bisa bergabung bersama Juventus.

Morata sendiri kini sedang menjalani tes medis. Bila semuanya berjalan dengan lancar maka Morata akan secara resmi menjadi bagian dari Juventus. Setelah menjalani tes medis Morata baru akan meneken kontrak barunnya bersama tim tersebut.

"Saya sangat senang dapat berada di sini. Saya akan menjelani tes medis besok dan tidak sabar memulai petualangan baru ini. Saya berharap segala sesuatunya berjalan dengan baik," kata Morata.

Untuk mendapatkan Morata, Juve sendiri harus rela membayar mahar sebesar 18 juta euro kepada pihak Real Madrid. Menurut informasi yang diperolh pihak Los Blancos sendiri diyakini mungkin akan memasukkan opsi pembelian kembali Morata dengan bandrol 35 juta euro dalam dua tahun mendatang, nilai pembelian tersebut tentu jauh lebih besar 2kali lipat dari nilai pembliannya sekarang ke Juventus.

Morata memutuskan untuk hengkang dari Madrid karena dirinya sangat jarang mendapat kesempatan bermain diklubnya tersebut. Sulit bagi Morata untuk bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema hingga Gareth Bale. Namun kini dia berharap jika Di Turin nanti, dirinya akan jauh lebih mudah bersaing untuk menjadi stater.

Rencana kepindahan Morata ke Juve sempat menyisakan tanda tanya besar dikalangan publik seepakbola setelah pelatih Antonio Conte secara mengejutkan mundur. Namun ternyata pelatih baru Masimiliano Allegri memilih tetap melanjutkan proses kepindahan Morata. bola.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar