Jumat, 03 Juli 2015

Resmi, Marseille Permanenkan Ocampos

Berita kali ini akan menghadirkan informasi berita bola yaitu Resmi, Marseille Permanenkan Ocampos, setelah sebelumnya kami telah menghadirkan Prediksi bola dari yaitu Prediksi Skor Bola Chili vs Argentina 5 juli 2015 FINAL COPA AMERICA khusus bagi sobat para pecinta sepakbola dimanapun berada.



Prediksi BolaMarseille berhasil memukul telak Liverpool setelah klub asal Perancis tersebut mengkonfirmasi penandatanganan Lucas Ocampos dari Monaco yang juga menjadi incaran The Reds, Agen Bola Marseille berhasil mempermanenkan dia pada transfer musim panas ini.

Agen Bola Tangkas Musim sebelumnya Ocampos merupakan bagian penting ketika mereka berada di Ligue 2 dan dia membantu klub untuk mencapai promosi kembali ke papan atas. Namun di awal musim lalu ia menemukan dirinya terdepak dan akhirnya dipinjamkan ke Marseille di mana dia tampil secara teratur di klub.

Ocampos juga telah dikaitkan dengan Liverpool karena mereka tengah mempersiapkan pengganti Raheem Sterling, Agen Sbobet namun akhirnya dia sekarang lebih memilih untuk berkomitmen dengan tim besutan Marcelo Bielsa.

Ini telah menjadi spekulasi besar, karena Marseille tengah bergejolak akibat spekulasi masa depan beberapa pemain meraka yang diduga akan hengkang. Pemain seperti Andre Ayew, Andre-Pierre Gignac, Giannelli Imbula dan Jeremy Morel telah meninggalkan klub, namun Ocampos menjadi pemain keempat yang berhasil dikontrak klub untuk membangun kembali klub.
Agen Ibcbet - Itulah informasi terbaru mengenai Resmi, Marseille Permanenkan Ocampos yang dapat kami informasikan buat sobat pecinta sepakbola semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar