Jumat, 08 Agustus 2014

Info Kontes SEO Sakaupoker.com 2014

Kontes SEO Sakaupoker.com 2014
Info Kontes SEO Sakaupoker.com 2014 - Berikut admin informasilkan mengenai kontes/perlombaan SEO yang diadakan oleh salah satu agen poker online Indonesia, kontes ini di mulai pada tanggal 18 April 2014 dan akan ditutup pada tanggal 10 Agustus 2014 besok, untuk anda yang belum mendaftar silahkan daftarkan diri anda selagi masih ada kesempatan.

Kontes ini memperebutkan hadiah yang cukup besar , yaitu sebesar 50juta untuk 30orang pemenang, untuk rinciannya silahkan kunjungi situs penyelenggara kontes, hingga saat ini perlombaan ini masih berlangsung, Keyword atau kata kunci yang diperlombakan pada kontes kali ini adalah "Sakaupoker.com agen poker online texas poker yang terpercaya", untuk anda yang mungkin ingin membaca ulasan yang sudah admin buat silahkan klik link yang tersedia dibagian atas.

Peraturannya kurang lebih tak jauh berbeda dengan kontes-kontes yang sudah diadakan oleh beberapa agen poker sebelumnya , untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link berikut ini : http://www.sakaupokerseo.com/contents/content-seo-agreement.php

Untuk penentuan pemenang akan dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2014 besok tepatnya pada pukul 21:00 WIB , daftar 30 orang yang beruntung sebagai pemenang dalam kontes sakaupoker.com ini baru akan diumumkan pada Tgl 18 Agustus 2014 pukul 22:00 WIB.

Tunggu apalagi?? untuk anda yang mungkin ingin mencoba kemampuan SEO anda silahkan bergabung dan ikuti kontes ini, jika beruntung bukan tak mungkin anda bisa membawa pulang hadiah besar yang sudah mereka sediakan.

Semoga informasi yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar