Sabtu, 07 Juni 2014

Mengenal Teknik Dasar Permainan Sepak Bola

Mengenal dan Belajar Teknik-teknik Dasar Permainan Sepak Bola , Jika anda ingin bermain bola setidaknya anda harus mengenal dan menguasai beberapa tenik dalam permainan ini, hal ini penting agar skil anda menjadi semakin terasah. Sekecil apapun kesalahan sangat mempengaruhi terhadap hasil akhir dari sebuah pertandingan kekompakan dan kemampuan setiap individu dalam mengolah sikulit bundar juga menjadi faktor utama kemenangan bagi sebuah tim.
Mengenal Teknik Dasar Permainan Sepak Bola
Seorang pemain yang memiliki teknik dasar yang baik tentu akan bisa bermain baik pula ketika harus bermain dalam sebuah tim, menguasai permainan dasar juga sangat diperlukan selain untuk melatih agar kita bisa bermain dengan baik hal ini juga penting untuk menjaga keselamatan kita dari bahaya cidera pada saat bermain.

Kesalahan dalam melakukan tendangan atau menyundul dan menahan bola bisa fatal akibatnya kita tidak mengusai teknik dasarnya, nah oleh sebab itu pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi info untuk anda para penghobi bola.

Beberapa Teknik Dasar Dalam Bermain Sepak Bola yang paling tidak harus dikuasi oleh tiap pemain diantaranya adalah menendang/menyepak, heading/melakukan sundulan, memainkan bola dengan kaki atau dribling, serta menahan bola.
Baca lanjutannya di : http://www.master-liga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar